Pure Look Korean Personality Kacamata Cewek Classic

Untuk Anda para wanita yang modern dan fashionable, Kacamata Wanita dari Pure Look ini dapat membuat Anda lebih bergaya di bawah teriknya matahari. Dengan bentuk yang cantik, dipadukan dengan frame unik yang akan melindungi mata Anda dari sinar ultra violet.



Harga Kacamata Pure Look

Harga Kacamata Wanita Pure Look

Kacamata Wanita Pure Look Korean Style

Plastik

Plastik mencakup produk polimerisasi sintetik atau semi-sintetik. Plastik terbentuk dari kondensasi organik atau penambahan polimer dan bisa juga terdiri dari zat lain untuk meningkatkan performa. Plastik didesain dengan variasi yang sangat banyak dalam properti yang dapat menoleransi panas, keras, "reliency" dan lain-lain.  Keunggulan yang ada pada bahan plastik adalah kuat, ringan, fleksibel, tahan karat, tidak mudah pecah atau rusak, mudah diberi warna, mudah dibentuk, dan menjadi isolator panas atau listrik yang baik.



Desain
Dengan perpaduan bingkai berwarna putih, dipadukan dengan kaca berwarna ungu yang dapat melindungi mata Anda dari sinar ultraviolet. Bentuk kacamata "cat eye" sangat cocok untuk And a yang bergaya classic dan menawan. Bentuk kacamata ini membuat garis bentuk wajah Anda akan lebih tegas. Sehingga Anda akan lebih percaya diri jika memakai kacamata dari Pure Look ini.